1 pelajar SMP tewas saat tawuran di fly over Kirana Mutia

Seorang pelajar SMP 41 Mustikajaya tewas saat melakukan tawuran di fly over Mutia Kirana, jalan Cut Meutia, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Sabtu (11/3/2017) sore.

Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing menyatakan, korban tewas atas nama Olivervito (14). Sedangkan pelaku sampai sekarang belum diketahui.

Kronologis yang didapat dari saksi Anis Yoga (16) dan Mohammad Dani (15) pelajar SMK, saat melakukan tauran korban tersungkur diduga akibat terkena sabetan senjata tajam.

“Pengendara banyak yang mencoba melerai tawuran itu, namun tidak bisa dibubarkan sampai pada akhirnya korban tersungkur berlumuran darah di Jalan,” kata dia kepada Bekasi Terkini.

Saat korban tersungkur di fly over Mutia Kirana, kata Erna, saksi sempat panik karena tidak ada satu rekan korban yang menolong. Hingga akhirnya, saksi turun dari kendaraannya dan dibawa ke Rumah Sakit Hosanah.

“Pada bagian dada kiri korban, terdapat luka sobek sepanjang 10 centimeter yang diduga akibat sabetan benda tajam saat melakukan tawuran. Korban tewas di RS Hoasanah,” terang dia.

Hingga berita ini diturunkan, Polisi masih mendalami kasus ini untuk mengetahui pelaku yang menyabet dada kiri korban hingga tewas. Erna juga mengungkapkan, belum diketahui jumlah pelajar yang ikut dalam aksi tawuran maut tersebut.

“Kita masih selidiki jumlah pelajar itu, serta menyelidiki pelaku yang menyebabkan korban tewas. Saat ini korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi,” tandas dia. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.