klikbekasi.co

12 PAC PDI Perjuangan Kota Bekasi Siap Menangkan Pilkada 2018

Dua belas Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kota Bekasi menegaskan diri siap memenangkan Pilkada Kota Beksi tahun 2018 mendatang. Hal ini disampaikan dalam sesi jumpa pers di Hotel Amorosa, Kota Bekasi, Sabtu (21/10) malam.

Ketua PAC PDI Perjuangan Bekasi Timur, Taufik Hidayat mengatakan, seluruh PAC PDI Perjuangan di Kota Bekasi dalam kondisi siap tempur untuk menang dalam kontestasi politik lima tahunan itu.

“Kami dua belas PAC PDI Perjuangan Kota Bekasi siap memenangkan Pilkada Kota Bekasi. Siapun kandidat yang akan diusung partai, PAC siap,” ujar Taufik.

Dalam kesempatan tersebut, ia sekaligus menegaskan bahwa kondisi internal partainya terutama di level PAC (kecematan) solid.

“Kalau ada kabar kalau PAC tidak solid dan terkotak-kotak itu tidak benar. Buktinya malam ini kami kompak,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Pondok Melati, Sarifudin Wangsa mengatakan, bahwa pengurus PAC tunduk dan taat terhadap keputusan DPP partai soal kandidat yang nantinya akan direkomendasi pada Pilkada Kota Bekasi.

“Rekomendasi mutlak keputusan DPP. Itu ranahnya ada pada tangan ketua umum. Jadi siapapun nanti yang direkomendasi sebagai struktur partai akan tunduk dan patuh. Kami akan bekerja untuk menang,” terang dia.

Sekadar informasi, selain dihadiri oleh seluruh perwakilan 12 PAC PDI Perjuangan se-Kota Bekasi acara juga dihadiri oleh sejumlah personil Satuan Tugas (Satgas) Cakrabuwana PDI Perjuangan Kota Bekasi.(*)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.