klikbekasi.co

2 Kader Berebut Rekomendasi Golkar

Dua kader Golkar berebut rekomendasi partai berlambang pohon beringin untuk di calonkan maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang. Kedua kader Golkar tersebut ialah Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dan Anggota Komisi V DPR RI, Daniel Muttaqien.

Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Golkar, Idrus Marham mengungkapkan Partai Golkar belum menentukan sikap terkait siapa kader yang akan diusung pada Pilgub Jabar 2018 mendatang.

“Keputusan final terkait pencalonan di Pilgub Jawa Barat bakal diambil pada bulan ini. Yang pasti dibulan september, kan ada 30 hari dibulan ini. Tunggu saja,” katanya saat dihubungi Bekasi Terkini, Minggu (17/9/2017).

Ia membenarkan jika ada dua kader yang menunggu rekomendasi partai Golkar.” Selain Dedi Mulyadi, ada juga Daniel Muttaqien. Semuanya berpeluang,” ujarnya.

Soal koalisi Idrus Marham mengatakan, partainya masih melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai.

“Seperti misalkan saudara Nusron Wahid yang mewacanakan Ridwan Kamil dengan Daniel Muttaqien. Tapi tentu juga ada juga wacana-wacana lain, itu sah-sah saja tetapi itu bukan keputusan,” ujarnya.

Dengan belum finalnya keputusan pencalonan, Idrus mengatakan, segala kabar yang beredar mengenai salah satu kandidat hanya klaim sepihak.

“Yang saya bilang tadi, belum ada keputusan rekomendasi,” tandasnya. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.