28.675 Tiket Dipersiapkan Untuk Pertandingan Persija Jakarta kontra Barito Putera

Persija Jakarta telah mencetak tiket sebanyak 29.675 dari tiket yang akan dijual sebanyak 28.675 Tiket ini dijual untuk laga perdana Persija Jakarta kontra Barito Putra di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (21/4/2017) besok sore.

Di laga kandang perdana ini, manajemen tim Macan Kemayoran menjual tiket dalam tiga kategori, yakni ekonomi, VIP dan VVIP

Untuk teknis penjualannya dibagi menjadi dua, yakni via online dan offline. Untuk online bisa dibeli di kiostix.com, sedangkan offline bisa dibeli langsung pada lokasi tiket di Stadion Patriot yang berada di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

“Harga sendiri untuk ekonomi dijual Rp50 ribu rupiah dijual via offline saja, VIP dijual Rp100 ribu dan VVIP dijual Rp250 ribu Rupiah,” tukas Ketua Panitia pelaksana Persija, Arief Kusuma.

Panitia pelaksana sendiri menjual tiket online  hanya untuk golongan VVIP dan VIP saja, dengan rincian VVIP 250 tiket sedangkan VIP 2000 tiket.

“Penjualan tiket sampai hari ini dijual hingga pukul 23.59 WIB. Jika nantinya ada sisa penjualan online akan dijual on the spot,” jelas dia.

Arief menambahkan pihaknya meminta kerjasama the Jakmania agar bisa menjaga keharmonisan Kota Bekasi.

“The Jakmania harus bisa membantu kami dengan tertib, tidak membawa petasan, flare dan benda-benda yang sudah dilarang. Jangan naik di atas bangku karena itu single seat jadi tolong duduk saja,” tutur dia.

Arief berharap jangan ada tingkah lakuk buruk yang dilakukan the Jakmania agar Persija bisa terus bermain dekat dengan Jakarta.

“Gak cuma di dalam lapangan saja tetapi juga di luar lapangan harus tertib,” tandas dia. (Mya)

Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.