klikbekasi.co

ACE Kini Hadir di Kemang Pratama Bekasi

Ace membuka toko baru di Kemang Pratama Bekasi tepatnya di Jalan Pemuda Siliwangi No.126 Kemang Pratama Bekasi. Toko tersebut merupakan toko ke 8 untuk daerah Bekasi dari total 136 toko di Indonesia.

Berdiri di lahan seluasa 1.900 meter persegi, Ace Kemang Pratama akan mulai beroperasi pada tanggal 29 Agustus 2017 mendatang.

Ace Kemang Pratama menyediakan ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hinga otomotif.

“Pelanggan kami selama ini banyak yang dari Kemang Pratama dan sekitarnya. Itulah kenapa kami akhirnya membuka toko ke delapan di Kemang Pratama,” ujar Store Manager Ace Kemang Pratama, Muhaimin kepada wartawan, Jumat (25/08/2017).

Selain produk-produk berkwalitas, Ace juga memberikan layanan purna jual yang profesional bagi customer seperti layanan antar dan instalasi produk, garansi serta service produk.

“Jadi jangan ragu-ragu untuk datang ke toko kami dan dapatkan barang berkwalitas dengan layanan yang memuaskan,” kata Muhaimin.

Selama periode pembukaan, Ace Kemang Pratama memberikan berbagai penawaran menarik hingga 3 September 2017, antara lain harga super spesial hemat hingga 50 persen beli banyak lebih hemat, hadiah langsung dengan minimum transaksi, serta gratis Chaitem Pearl Milk Tea untuk 180 orang pertama yang melakukan transaksi minimal pembelanjaan tertentu.

“Pokoknya banyak promo menarik pada periode pembukaan. Jadi jangan sampai dilewatkan kesempatan tersebut,” tandasnya.

IMG20170825091830

Sebelum toko resmi dibuka, Ace Kemang Pratama menyempatkan melakukan kegiatan bersih masjid di Masjid Darul Hikmah sekaligus pembagian alat-alat kebersihan yang merupakan produk dari Ace. Kegiatan tersebut merupakan salah satu Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Kawan Lawa Group selaku induk dari PT Ace Hardware Indonesia, TBK.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar. Di lain waktu akan ada CSR dalam bentuk lainnya dari kami,” pungkasnya.(Ical)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke [email protected]