klikbekasi.co

Ananda jadi Tuan Rumah Ujian Kenaikan Karate se-Jawa Barat

Sekolah Ananda menjadi tuan rumah ujian kenaikan tingkat karate se-Jawa Barat. Sedikitnya, 259 peserta hadir dalam ujian tersebut.

“Mereka dari Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Bogor, Karawang,”ujar Kepala Yayasan Panca Tridharma, Ronny Hermawan, Selasa (12/9/2017).

Dengan diadakannya ujian kenaikkan karate yang sudah dilaksanakan. Ronny meminta agar para anak diajak latihan olah raga beladiri yang banyak manfaatnya.

“Karena anak-anak demam gadget sehingga rawan gejala tidak mau berkomunikasi dengan baik kepada teman-temannya bahkan kepada saudara dan orang tua nya karena ke asyikan tatap gadget dan main game,” kata dia.

Karena itu, Ronny meminta agar masyarakat dapat menomor satukan kesehatan dengan berolahraga ketimbang dengan menatap gadget dan bermain game.

“Apalagi karate, ini penting buat anak-anak perempuan sebagai bekal dapat membela diri jiki mengalami pelecehan dan kejahatan lainnya,” tandas Ronny.


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke [email protected]