klikbekasi.co

Band D’Kustik suguhkan musik jazz setiap Sabtu dan Minggu disini

Kegiatan musik D’kustik yang berada di Wisata Kuliner diharapkan bisa menjadi ajang promosi Wisata Kuliner yang berada di Jalan Rawa Tembaga, Bekasi Selatan.

Acara yang akan dihelat setiap Sabtu dan minggu ini, menghadirkan suguhan berbagai musik. Hal ini dikatakan Iwan Jambul (40) sebagai leader Band D’Kustik.

“Kegiatan yang di siguhkan oleh D’kustik ini selain mempromosikan Wisata Kuliner Bekasi, juga untuk menghibur para pengunjung. Dan sampai saat ini Alhamdulillah kami mendapatkan respon yang baik dari para pengunjung dengan suguhan musik yang kami berikan maupun request dari pengunjung,” ungkapnya kepada Bekasi Terkini.

Iwan mengatakan, D’kustik berdiri pada tahun 2000 dan terdiri dari 5 personil yakni, Riska sebagai Vokalis, Iwan Vokalis dan Gitaris, Didi Gitaris II, Aji Basis , dan Anto sebagai Drummer. Kata dia, selain di wisata kuliner Band D’Kustik juga hanya mendapat tawaran untuk luar kota.

“Berdirinya D’Kustik sejak tahun 2000 ini sudah menciptakan puluhan lagu yang siap didengar oleh para pengunjung, bahkan kita juga menciptakan berbagai lagu untuk para politisi dan partainya, hingga lagu untuk Pilkada sudah kita suguhkan. Selain itu, kita juga sudah keliling Jabodetabek dan luar Jawa untuk manggung disana,” beber dia.

Selain itu, di Wisata Kuliner Bekasi ini, D’Kustik juga memberikan kesempatan bagi pengunjung keratif, untuk memberikan kelihaiannya dalam dunia musik kepada pengunjung lainnya, apapun itu alat yang akan dimainkannya.

“Free, Kita akan dampingi pengunjung untuk tampil di panggung Wisata Kuliner Bekasi, maupun ingin bernyanyi/Vokalis, bermain Gitar/Bas, dan bermain dramm, untuk varian musik apa saja kita akan siap mendampingi,” ungkap dia.

Pria yang akrab di sapa Jambul ini juga mengungkapkan bahwa ia beserta anak didiknya mendapatkan kesan yang tak di sangka untuk penawaran manggung dari para pengunjung.

“Ya alhamdulillah juga, kita D’Kustik mendapatkan hasil yang saling menguntungkan dengan bekerjasama dengan Wisata Kuliner Bekasi, kami (D’Kustik) mendapatkan tawaran manggung di daerah sumedang, Jawa Barat, dari salah satu pengunjung wisata kuliner Bekasi,” tandas dia. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.