Belasan orang akan diperiksa Polisi terkait demo Gereja Santa Clara

Polres Metropolitan Bekasi Kota memangggil satu per satu kordinator aksi demonstrasi penolakkan pembangunan Gereja Katolik Santa Clara yang berada di Jalan Lingkar Utara, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, beberapa hari kebelakang.

Kepala Polres Metropolitan Bekasi Kota Komisaris Besar Polisi Hero Henrianto Bachtiar, mengaku sudah memanggil beberapa tokoh dan koordinator aksi. Pasalnya, demonstrasi yang digelar pada, Jumat (24/3/2017) lalu terlibat bentrok antara massa dan aparat pengamanan.

“Kita sudah memanggil saksi-saksi dari massa, peserta aksi, warga setemppat maupun saksi dari penitia pembangunan Gereja Santa Clara,” kata dia, Sabtu (1/4/2017) kepada Bekasi Terkini.

Untuk selanjutnya, kata Hero, pihaknya akan terus memeriksa koordinator aksi penolakkan pembangunan Gereja Katolik Santa Clara. Beberepa sudah mendapatkan panggilan dan pemeriksaan.

“Jumlahnya saya tidak tau pasti, yang pasti sekitar ada belasan yang akan kita periksa terkait bentrokkan massa dengan aparat. Juga untuk mencari tau yang membawa anak-anak dalam demo kemarin itu,” tandas dia. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.