Besok parade budaya berlangsung di Kota Bekasi, hindari jalur ini

Dalam rangkaian hari jadi Kota Bekasi yang ke-20. Pemerintah Kota Bekasi akan menyuguhkan parade Budaya yang rencananya terselenggara di Jalan Ahmad Yani – Fly Over KH. Noer Ali – Jalan Boulevard Sumarecon Bekasi, Minggu (12/3/2017) besok.

Informasi yang dihimpun Bekasi Terkini, parade Budaya nantinya akan diikuti oleh 56 Kelurahan dimana masing – masing pegawai juga mengikuti, 12 Kecamatan dan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Organisasi Massa (Ormas) se-Kota Bekasi.

Parade Budaya tahun 2017 ini, nantinya juga dihadiri dan dibuka langsung oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi – Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu, sekira pukul 07:00 WIB.

Selain itu, dalam parade Budaya yang disuguhkan oleh Pemerintah kota Bekasi untuk meramaikan ulang tahun Kota Bekasi yang ke-20. Tidak berubah seperti tahun – tahun sebelumnya.

Mereka yang ikut berpastisipasi dalam parade Budaya itu, akan mengenakan pakaian adat dan budaya dari Bekasi bahkan pakaian nusantara yang ada di Indonesia.

Dengan adanya itu, beberapa ruas Jalan juga akan ditutup sampai dengan acara satu tahunan itu selesai. Seperti Jalan Ahmad Yani, tepatnya di perempatan Kayuringi sampai dengan bawah kolong Fly Over Kh. Noer Ali. Jalur lambat maupun cepat tidak dapat dilintasi.

Pengguna Jalan yang dari arah Barat menuju Utara tak dapat melintas, pengendara yang menuju arah Jalan Jendral Sudirman akan dialihkan mulai dari perempatan Kayuringin ke Jalan Burangrai Raya – Letnan Arsyad – menuju perumnas 1.

Sementara pengendara yang menuju Jalan Ir H Juanda, juga akan dialihkan mulai dari perempatan Kayuringin menuju Jalan Kemakmuran – Jalan Veteran sampai dengan Jalan Ir H Juanda.

Ruas jalan yang akan ditutup oleh pihak keamanan, juga berada di titik Jalan Boulevard menujua Jalan Ahmad Yani. ruas jala itu akan dialihkan menuju Jalan Pangeran Jaya Karta – Jalan Perjuangan – Jalan Ir H Juanda. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.