klikbekasi.co

Bhayangkara dapat Amunisi Baru, Siapa Dia?

Henggkangnya dua striker Bhayangkara FC, Muhlis Hadi Ning dan Thiago Furtuoso, membuka peluang punggawa pesepak bola profesional Indonesia dengan tim berjuluk The Guardian.

Hari ini, Rabu (9/8/2017). Tim asuhan Simon McMenemy, kembali mendapatkan amunisi pemain, Ilija Spasojevic.

Spaso sapaan akrabnya, secara resmi bergabung dengan tim besutan Kepolisian Republik Indonesia setelah tandatangan kontrak di Mes Bhayangkara FC, Jalan Wijaya XV Nomor 5, siang tadi.

Penandatanganan kontrak Spaso didampingi langsung oleh Budi Limanto (agen) dan Corporate Secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya.

Mantan striker Persib Bandung dan PSM Makassar ini senang bisa bergabung dengan pasukan Indra Kahfi dan kawan-kawan.

“Saya datang ke tim ini untuk membantu agar meraih posisi terbaik di Liga1. Jadi target pribadi tidak ada. Semua untuk tim, karena kami bermain satu kesatuan sebagai tim,” terang pemain dengan tinggi 180 cm itu.

Corporate Secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya, mengaku kalau managemen sangat mengaharapkan Spaso untuk langsung bertanding pada kompetisi Liga 1 dalam putaran kedua ini.

“Mudah-mudahan secepatnya Spaso bisa bermain untuk Bhayangkara. Sebab, kami kehilangan striker (Thiago) yang ke Madura. Jadi, Spaso kami harapakan segera bisa bermain,” ungkap Rahmad.

Karena itulah, selagi proses adminsitrasi berjalan, Spaso akan ikut bersama tim terbang ke Serui. harapannya, ketika semua proses berjalan dengan baik, Spaso bisa dimainkan ketika Bhayangkara dijamu Serui, Minggu (13/8/2017).

Kapten tim BFC, Indra Kahfi menyambut baik kedatangan Spaso. “Mudah-mudahan dia segera bisa tune in di tim. Sebab, Bhayangkara saat ini tengah konsentrasi di papan atas klasemen Liga 1. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke [email protected]