klikbekasi.co

Disclaimer

Seluruh konten yang dimuat di Bekasiterkini.com taat pada kode etik jurnalistik.

Konten yang dimuat di Bekasiterkini.com bersumber dari reportase dan riset tim Bekasiterkini.com. Konten dari pihak lain ditandai dengan pencantuman sumber atau rujukan.

Pembaca memiliki hak jawab dan hak koreksi seperti diatur dalam Pedoman Pemberitaan Media Siber. Pihak yang dirugikan atas konten Bekasiterkini.com bisa langsung menghubungi redaksi agar segera ditindaklanjuti.

Tindaklanjut bagi pihak yang dirugikan atas konten Bekasiterkini.com adalah dengan memberikan hak jawab (sanggahan) atau hak koreksi.

Redaksi Bekasiterkini.com berkewajiban memuat hak jawab atau hak koreksi yang diajukan pihak yang merasa dirugikan. Hak jawab dan koreksi dimuat di bawah konten bersangkutan atau terpisah.

Pembaca juga bisa memberikan tanggapan, kritik, atau koreksi secara langsung di kolom komentar yang tersedia di tiap-tiap halaman artikel Bekasiterkini.com

Siapa pun boleh berkontribusi di Bekasiterkini.com. Tim Bekasiterkini.com berhak menyunting, menayangkan, tidak menayangkan, atau menghapus konten yang dikirimkan pembaca.

Aturan main ini hendaknya bisa menjadi acuan untuk menyelesaikan persoalan yang mungkin timbul di kemudian hari terkait semua konten di Bekasiterkini.com.

Redaksi Bekasiterkini.com

[email protected]