klikbekasi.co

Fina Phillipe, Presenter Cantik Yang Punya Hobi Motor

Setiap tahunnya, dunia seni peran di Indonesia diramaikan para pendatang baru. Mereka mayoritas adalah kaum muda, yang memiliki segudang prestasi dan bakat yang layak diperhitungkan.

Salah satunya adalah Fina Phillipe. Aktris dan pembawa acara keturunan Indonesia dan Filipina itu, rupanya memiliki kecintaan yang cukup garang selain bermain Film.

Fina mengaku tergila-gila dengan motor trail. Ia pun sudah mencintai hobinya tersebut sejak duduk di bangku sekolah.

“Sebenernya sudah lama gue suka motor itu dari tahun 2009. Nah jadi waktu dulu itu bokap kan kerjanya di bagian ke imigrasian nah disitu ada motor KLX 250,  itu motor sering banget gue pakai. Apalagi itu motor dipakai buat tangkepin orang yang punya kasus ilegal gitu kan. Nah mulai dari situ tuh gue suka akhirnya,” kata Fina kepada wartawan belum lama ini.

Pemilik Kawasaki Ninja 250 yang sudah di modifikasi menjadi Scramblers ini mengaku pernah alami kecelakaan.

“Dulu pernah gue bantuin temen pas motornya mogok, disitu gue punya inisiatif untuk mengikat motornya pakai tari rapia buat dorong. Nah, tanpa gue sadar itu tali malah ke gulung didalam jari-jari, tehempaslah gue disitu. Abis semua badan dan muka gue,” kenangnya.

Akibat kecelakaan itu, Pemain film Silent Hero(es) ini sempat di larang untuk kembali naik motor oleh kedua orang tuanya.

Fina Phillipe, Presenter Cantik Yang Punya Hobi Motor

Fina Phillipe saat menaiki motor trail

“Siapa si orang tua yang mau anak ceweknya bawa motor. Tapi alhamdullilah semenjak gue bisa nyari duit sendiri dan bisa beli motor sendiri nyokap bokap bisa maklumin walaupun kadang masih sempat larang, kadang guenya bandel,” kata pemilik KLX 150 motif Kucing ini. (Red)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.