klikbekasi.co

Fotografer Gadungan Perkosa Mamah Muda di Penginapan

Sungguh sial nasib FK, wanita berusia 23 tahun itu menjadi korban pencurian dan pemerkosaan oleh fotografer gadungan berinisial DF (28), Selasa (15/8/2017).

Kronologis bermula ketika FK mendapatkan undangan dari media sosial. Dimana, undangan itu berisi untuk dilakukan pemotretan yang disebarkan oleh DF.

Mendapatkan undangan itu, rupanya FK tertarik. Ia bahkan langsung menghubungi DF dan meminta bayaran untuk dijadikan objek foto.

Di perbincangannya melalui telepon selular, DF pun mengabulkan permintaan wanita yang sudah bersuami ini. Mereka berdua bersepakat dan bertemu disebuah penginapan di Kota Bekasi.

“Permintaan DF kepada FK, bisa tampil fulgar di kamera, pemotretan itu berlangusung di tempat penginapan,” kata Wakil Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, AKBP Wijonarko, Rabu (23/8/2017).

Dipertengahan pemotretan itu, DF meminta agar FK berpose di ranjang dengan kondisi tangan terikat di sanggahan ranjang. RK pun menuruti permintaan DF.

“Ternyata, setelah diikat, pelaku DF langsung memperkosa FK yang dalam keadaan terikat tali plastik,” beber Wijonarko.

Tidak sampai disitu, usai melampiaskan sahwatnya. DF juga merampas barang berharga milik Mamah Muda ini. Korban yang dalam kondisi tidak berdaya pun tidak bisa berbuat banyak.

“Tas korban dan dua telepon selularnya raib dibawa pelaku,” katanya.

Tidak lama kemudian, FK lantas melaporkan kejadian tersebut ke Markas Polres Metro Bekasi Kota hingga petugas melakukan pengembangan lebih dalam.

“Setelah kita tangkap, kepada petugas, DF ternyata sudah melakukan perbuatan yang sama selama berulang kali. Dia juga merupakan residivis,” tandas Wijonarko. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke [email protected]