Gagal registrasi website Zakir Naik, hindari hal ini

Registrasi peserta ceramah Zakir Naik masih banyak dikeluhkan warga masyarakat Kota Bekasi. Sebab, banyak masyarakat yang gagal dalam registrasi pendaftaran sebagai peserta pada ceramah yang dilaksanakan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi Selatan, Sabtu (6/4/2017)

“Pendaftaran tidak bisa dengan menggunakan satu jenis Handphone. Jadi satu orang pendaftaran harus dengan satu Handphone,” jelas sekretaris panitia pelaksana Zakir Naik Indonesia visit 2017, Arif Fatwaddin kepada Bekasi Terkini.

Jadi, lanjut Arif, masyarakat yang mendaftar ke alamat website www.zakirnaikvisit.id. tidak diberlakukan untuk 2 orang bahkan lebih dalam 1 unit Handphone.

“Karena nanti malah tidak bisa koneksi seperti yang sudah mendaftar secarang berbarengan itu tidak bisa dalam 1 SMS yang kita kirim untuk kode konfirmasi,” tutur dia.

Arif menyarankan, masyarakat dapat mendaftarkan dirinya melalui elektronik lainnya seperti laptop maupun PC.

“Laptop atau PC itu bisa untuk mendaftar, jadi jangan hanya dari telepon genggam saja. Tapi diusahakan harus yang berbeda-beda,” tandas dia.

Di informasikan kembali, hari ini panitia pendaftaran Zakir Naik Indonesia visit 2017 kembali membuka pendaftran terakhir kepada warga yang ingin menyaksikan ceramah ulama kondang asal India.

Pendaftaran dibuka sejak pukul 16:00 WIB sampai dengan 00:00 WIB. Panitia memfasilitasi sebanyak 15.000 peserta setalh berhasil mengkonfirmasi peserta dngan jumlah 29.000 penonton yang terdaftar. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.