klikbekasi.co

Ini detik-detik anak juru parkir dicabuli oleh security di Mustikajaya

Yudi (32) warga asal Kampung Ciketing RT 03 RW 07, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, meceritakan detik-detik kronologis saat putri pertamanya SZK (10) dicabuli oleh Jajang Taufik A (51).

Bocah kelas 4 SD disalah satu sekolah negeri Kota Bekasi ini dicabuli oleh Jajang yang berprofesi sebagai security didalam kamarnya.

“Anak saya tadinya lagi main sama teman-temannya dipohon jambu yang ada di depan rumah pelaku. Dan pelaku keluar tanpa mengenakan baju memanggil anak saya,” ungkap dia, Rabu (13/4/2017) kepada Bekasi Terkini.

“‘Tuh ada jambu neng di atas kulkas’, kata pelaku. terus anak saya masuk malah digiring ke kamarnya. Anak saya malah disuruh tiduran dikamarnya. ‘udah tiduran aja dulu,’ ucap pelaku lagi,” sambung dia.

Namun lanjut Yudi, anaknya curiga dengan gerak0gerik pelaku yang memelototinya. AKhirnya, ZSK memilih pergi dari kamar pria lapuk itu.

“Tiba-tiba pelaku nyamperin dan mencoba memeloroti celana anak saya, untungnya celananya kaga bisa dibuka, pelaku gesek-gesek kelaminnnya ke kelamin anak saya yang dihalangi celana,” kata dia.

“Pelaku juga pegang-pegang dada (payudara) anak saya diremes, tangannya juga megang kelamin anak saya, dan anak saya langsung teriak,” tambah dia.

Sontak saja, teriakan SZK terdengar jelas oleh teman-temannya yang asik bermain dipohon jambu. Mereka datang dan pelaku melepaskan korban.

“Beruntung pintu rumah engga dikunci, anak-anak langsung lari semuanya. Dan anak saya pulang merengek-rengek nangis. Saya langsung bilang RT dan nerusin kasus itu, dan sekarang kita damai di kantor Polisi dengan syarat,” tandas dia. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.