Ketua PAC Jatiasih dikukuhkan, Gerindra incar kursi legislatif tambahan

DPC Partai Gerindra Kota Bekasi melantik pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Jatiasih di Jalan Wibawa Mukti II.
M. Sopandi dipercaya oleh Partai berlambang kepala burung Garuda tersebut untuk memimpin wilayah Jatiasih untuk mengawal pemenangan Partai Gerindra dalam menyambut Pilkada, Pileg dan Pilpres yang akan diadakan di tahun 2018 dan 2019 mendatang.
Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung menginginkan, regenerasi kepemimpinan yang dilakukan oleh Gerindra di wilayah Jatiasih ini bisa meraih simpati dan kemenangan di wilayah selatan Kota Bekasi tersebut.
Dengan dilantik ketua baru, Tanjung mengharapkan dapat menambah kursi Gerindra di gedung parlemen Kota Bekasi pada pemilihan legislatif mendatang.
Keberhasilan Gerindra di Jatiasih telah nampak saat Irman Firmansyah (wakil ketua III DPRD KotabBekasi) dipercaya masyarakat untuk masuk ke jajaran lembaga legislatif itu.
“Mudah-mudahan di Pileg akan datang Gerindra bisa menambah kursi menjadi dua kursi di Dapil ini,” kata Ibnu Hajar Tanjung kepada Bekasi Terkini.
Di tempat yang sama, Irman Firmansyah yang menjabat sebagai wakil Ketua III DPRD Kota Bekasi mengemukakan bahwa Gerindra akan terus mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah untuk selalu berkontribusi kepada masyarakat banyak.
“Di Kota Bekasi, Gerindra sudah memiliki kekuatan politik yang cukup kuat, hal tersebut menjadikan kami untuk senantiasa mengawal kebijakan-kebijakan pro rakyat yang sudah terlaksana maupun akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bekasi,” tandas dia. (Mya)

Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.