Lawan Serui, Persija Janjikan Kemenangan

Pasca kekalahan tipis 1-2 dari Bali United Jumat (15/9/2017) lalu, Persija langsung fokus pertandingan selanjutnya. Macan Kemayoran akan menjamu Perseru Serui, Selasa (19/9/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan.

Di atas kertas, jelas Persija diunggulkan. Mengingat, dari posisi klasemen, Bambang Pamungkas dan kolega cukup njomplang. Persija berada di posisi 5 klasemen. Sedangkan Perseru berada di posisi 16.

Nah, kesempatan pengganti poin yang hilang di Bali sangat terbuka. Pelatih Persija Stefano Cuggura atau karib dipanggil Teco jelas mematok target tiga poin.

”Kami janji akan dapat poin pengganti ketika lawan Serui. Kami sudah melakukan evaluasi menyeluruh,” jelas pelatih asal Brasil itu.

Teco juga menyebut, timnya juga siap menunjukkan permainan cantik kala ditonton puluhan ribu Jakmania di Patriot.

“Jangan lelah mendukung kami. Pasti kami akan balas di Patriot dengan tiga poin ketika bertemu Perseru,” yakin Teco.

Rudi Widodo pemain senior Persija juga bertekad mencetak gol ketika bertemu Serui. “Pokoknya akan kami dapatkan tiga poin pengganti,” janji Rudi yang juga pernah memperkuat Bhayangkara FC itu. (Mya)

 


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.