klikbekasi.co

Makanan Aceh yang perlu dicoba warga Bekasi

Rasanya tidak akan nikmat kalau belum mencicipi masakan khas Aceh, yang kaya akan rempah, membuat masakan khas Aceh tidak ada duanya. Mie Aceh Intan merupakan salah satu makanan khas Aceh,  rasanya enak dan dapat dijadikan sebagai menu untuk sarapan malam anda.

Makanan ini sangat terkenal di Aceh. Belum pas rasanya kalau belum mencicipi masakan yang diolah oleh pemiliknya langsung, fresh dan original dengan dua pilihan yakni, kering dan berkuah.

Mie Aceh Intan adalah salah satu tempat yang cukup populer di wisata kuliner Bekasi Jalan Rawa Tembaga, mienya sangat enak dan pasti akan ketagihan bila mencobanya.

Namun, masih terdapat kuliner sebagai andalan, beragam mie dengan toping pilihan bisa jadi rekomendasi. Selain enggak begitu asing di lidah, pasti akan suka dengan keaneka-ragaman jenis masakannya.

Mie aceh intan, ‘Intan’ yang diambil dari nama anaknya menyajikan mie aceh yang berisi Toge, kol, daun bawang, di selingi ketimun dan emping sebagai tambahannya,
dan yang gak ketinggalan bawang goreng di atasnya.

Selain di wisata kuliner, pemilik yang enggan disebutkan namanya ini juga mempunyai cabang di beberapa wilayah, seperti di Pekayon, mutiara gading, cibitung, dan tambun, untuk pusatnya berada di wilayah rawa lumbu Kota Bekasi.

Di pusat nya sendiri, dibuka pada pukul 16:00 WIB hingga 00:00 WIB. Dalam semalam, dapat meraup keuntungan hingga 5 juta perhari, bayangkan loh ya gimana ga enak dengar omset yang terdengar besar itu.

Maka dari itu, perlu di cobain makan khas aceh tersebut, dengan dinginnya angin malam kita bisa merasakan kehangatan dengan Menyantap mie aceh berkuah ini di Wisata Kuliner Bekasi. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke [email protected]