Masyarakat Kota Bekasi sulit registrasi website Zakir Naik

Masyarakat Kota Bekasi mengaku masih sulit masuk dalam registrasi guna menyaksikan ceramah ulama kondang asal India, Zakir Naik, di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi Selatan, Sabtu (6/4/2017) mendatang.

Salah satu warga perumahan Taman Wisma Asri RT 03 RW 16, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Zulkarnain Karim (68) mengaku sulit masuk dalam registrasi menjadi peserta ceramah Zakir Naik sampai H-2 ini.

“Masih sulit masuk dan gagal melulu saat masuk ke alamat website www.zakirnaikvisit.id. sampai sekarang tidak bisa mendaftaran,” keluh dia, Kamis (6/4/2017) kepada Bekasi Terkini.

Hal ini bahkan mengundang kekecewaan. Sebab sampai sekarang pria yang mengaku pensiunan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini belum juga dapat masuk dalam registrasi peserta ceramah Zakir Naik.

“Waktunya kan tinggal sedikit lagi, kalau memang tidak bisa mungkin bisa lewat manual gitu. Kita sangat butuh infonya,” harap dia. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.