klikbekasi.co

Nasi Uduk Betawi Mpok Lulu dan Para Penggemarnya

Nasi Uduk Betwi Mpok Lulu menyajikan banyak menu pilihan lauk pauk. Mulai dari tempe orek, sampai daging rendang. Penggemarnya pun banyak, mulai dari remaj hingga orangtua.

Nasi Uduk ini dijual pada malam hari, tempatnya di Wisata Kuliner, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan. Harganya?

Harga yang di tawarkan oleh Mpok Lulu, sebanding dengan harga nasi uduk rumahan. Kisaran lauk apa yang disantap.

“Untuk nasi uduk dengan lauk telur, Jengkol pedas, bihun, dan orek tempe hanya Rp 15 ribu. Kalau Pepes ikan mas bisa di tambah dengan membayar Rp 17 ribu,” kata Mpok Lulu.

Biasanya, Mpok Lulu membuka usaha kulinernya pada pukul 18.00 WIB. Tidak sampai malam, langsung habis di pesan pelanggan dan para langgannya.

“Yang kita sajikan, sesuai dengan keinginan cita rasa para pengunjung. Mereka paling suka dengan Semur Jengkol, dan Pepes Ikan Mas,” kata Mpok Lulu.

Dalam penjualannya, Mpok Lulu menyediakan 15 liter beras yang telah disajikan menjadi Nasi Uduk khasnya.

“Gak lama, langsung habis 4 jma saya jualan. Kuncinya adalah, saya selalu menjaga kesenangan rasa para pengunjung. Itu yang membuat mereka balik lagi,” tukas dia.

Puput Fatiyonada, salah seorang pengunjung, mengakui olahan masakan Mpok Lulu. Malahan, dengan mengoceh kantong Rp 30 ribu dalam satu kali makan pun Pupun tidak menyesal.

“Kalau makanan enak, ya bagaimana kita mau menyesal, mas. Saya akui, ya masakan mba Puput memang enak. dan saya salah satu langganannya,” kata wanita yang mengaku tinggal di Apartmen Center Poin ini. (Yun)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke [email protected]