klikbekasi.co

Pasta Kangen di Bekasi patut dicoba

Anda penyuka pasta? Nah, sajian pasta ala Pasta Kangen patut dicoba. Menunya bikin ngiler dengan nama-nama yang menggelitik: Spaghetti Bini Muda, Pizza Cokelat Mantan, Pizza Stroberry Bokin, Burger Pisang Cokelat dan Nasi Santet adalah beberapa menu unik yang dihadirkan di salah satu stand Wisata Kuliner Bekasi yang berada di Jl. Rawa Tembaga, Bekasi Selatan.

Menu spaghetti bini muda, misalnya, dengan ukuran untuk perut yang cukup, sphagetti diracik dengan irisan daging sapi, sosis, bawang bombay, ditambah rasanya benar benar seperti bini muda, gurih tidak manis dan tidak asin, pas buat anda pecinta spaghetti.

Keunikannnya menjajakan pasta di booth dan dikemas dengan menu unik yang spesial, membuat peluang pasarnya menjadi besar. Apa yang dilakukannya, terbukti banyak membuat konsumen kangen dan membuat orang balik lagi ke tempat ini, sesuai dengan tag linenya ‘besok pasti balik lagi’.

Menurut Ridwan (42) pemilik pasta kangen, racikan menu-menu tadi sudah berkibar menjadi tiga booth di Jakarta. Selain di Lenteng Agung, kini hadir pula di daerah Kalibata dan Ciputat, dan yang baru di wisata kuliner Kota Bekasi Satu booth dikelola oleh 2-3 orang karyawan.

Harga yang terjangkau dan bahan baku yang berkualitas, membuat pasta ini mampu bersaing dengan penganan lain. Pesanan pun datang bergulir, direntang pukul 5 sore hingga malam hari.

Khas dari pasta yang dikelola adalah memberikan sentuhan tambahan bawang bombay dan kentang pada menunya, supaya konsumen lebih kenyang. Dengan variasi seperti itu, tak heran, kalau Ridwan dan karyawannya kewalahan melayani konsumen, terutama pada saat jam pulang kerja atau pada week end.

Perlu di ketahui juga nih, Kuliner Pasta Kangen ini berdiri atas Komunitas pasta, yang berada dipusatnya tepat di daerah Tambak Jakarta. Pria yang bekerja di perusahaan swasta ini membandrol harga mulai dari Rp 15.000

Adapun Crispy pizza daging selingkuhan x-tra, dengan rotinya yang crispy di lumuri bawang bombay, daging, paprika, keju dan sosis serta olesan mayones yang membuat rasanya lebih lezat tak sabar ingin menyantapnya dengan di bandrol seharga Rp 24.000.

Bagi kalian yang hanya ingin ngemil di pasta kangen juga ada, dengan menu ringan kentang gepenk dan kentang goreng normal dengan kisaran harga yang murah meriah lezat dan nikmat Rp10.000. (Mya)

Ini dia menu yang juga tak kalah uniknya, ayo buruan cobain.

Crispy pizza barbeque gebetan
Crispy pizza bolognes mertua
Crispy pizza coklat mantan
Crispy pizza staubery bokin
Crispy pizza keju susubayankku
Crispy pizza pisang coklat.


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke [email protected]