klikbekasi.co

Pemkot Bekasi Jamin Administrasi Supir K-25 Sampai Kembali Pulih

Pemerintah Kota Bekasi menjamin kepulihan supir angkutan perkotaan K-25 yang tertimpa ambruknya papan bild board di Jalan Sultan Agung, Kecamatan Medan Satria, Kamis (2/3/2017) siang tadi.

Korban yakni, atas nama Supriyadi (38) warga Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, yang saat ini menjalani perawatan insentif di Rumah Sakit Ananda, setelah mengalami beberapa luka serius di sekujur tubuhnya.

“Ini merupakan musibah, dan Pemkot Bekasi nanti akan menjamin semua administrasi RS sampai bapak ini kembali pulih,” ungkap Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, saat menjenguk korban di RS Ananda usai meninjau lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kepada Bekasi Terkini.

Pepen sapaan akrab Rahmat Effendi, menjelaskan, ambruknya papan bild board tersebut lantaran infrastruktur papan tersebut mempunyai banyak kendala. Terutama, pada bagian sisi pengelasan pipa sebagai pemangku papan bild board tersebut juga tidak disertai klaim.

“Besinya berukuran 20 bukan memakai besi 70. Kelalaian akan umurnya juga tidak di cek berkala sehingga kita tidak bisa memonitor kekuatan besi penyangga tersebut. Secepatnya Pemkot Bekasi akan menertibkan reklame konvensional yang ada,” tandas dia. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.