Pendiri Situs Lelang Perawan Klaim Bisa Bantu Pemerintah Entaskan Kemiskinan

Pendiri situs lelang perawan, nikahsirri.com, Aris Wahyudi (49) menolak dianggap telah mengeksplotasi kaum perempuan lewat website miliknya. Justru Aris menyebut, upayanya itu membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan.

“Perempuan yang ingin menikah karena tidak memilik uang justru terbantu dengan situs ini. Mereka bisa menikah secara agama tanpa ada zina,” ujar Aris saat ditemui di rumahnya, Perumahan Angkatan TNI AU, Jalan Manggis Blok A/91, RT 01/10, Jatikramat, Jatiasih pada Sabtu (23/9/2017).

Selain itu, kata Aris, situs ini juga menghindari adanya praktik perzinaan yang kebanyakan dilakukan oleh kaum muda-mudi. Bahkan, dia berkelakar situs ini justru mencerdaskan bangsa dengan dalih mahasiswi tetap bisa melanjutkan pendidikannya hingga selesai. “Daripada berbuat zina, sebaiknya nikah siri karena itu sah,” kata Aris.

Aris mengatakan, hal itu berkaca pada pengalaman sejumlah mahasiswa atau mahasiswi yang banyak dikeluarkan (drop out) dari universitas karena ketiadaan biaya untuk melunasi tagihan biaya akademis. Justru dengan adanya program ini, mahasiswi akan terbantu karena mendapat suntikan dana untuk melanjutkan pendidikannya. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.