klikbekasi.co

Persatuan Pengacara Kota Bekasi Dukung Bambang di Pilkada

Dukungan terhadap Bambang Sunaryo, bakal calon wali kota dari Partai Gerindra untuk Pilkada Kota Bekasi tidak berhenti pada Forum Pemuda Nganjuk Rantau.

Kali ini, persatuan pengacara di Kota Bekasi mendukung penuh pencalonan Bambang untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi yang dilaksanakan pada 2018.

Koordinator Persatuan Pengacara Kota Bekasi, Meichail Billy Laluyan menegaskan, dukungan terhadap Bambang Sunaryo tersebut didasari pertimbangan penting dan cukup beralasan.

Ia menilai Bambang Sunaryo sudah teruji kredibilitas dan loyalitasnya dalam mengabdi kepada masyarakat.

“Tidak hanya dikenal sebagai kader partai yang mumpuni, namun Pak Bambang juga aktif dalam kegiatan sosial keagamaan dan kemasyarakatan. Itu salah satu pertimbangan pentung kami mendukung dia maju pilkada serentak 2018,” katanya.

“Calon dari kader terbaik sudah ada yaitu Pak Bambang. Selanjutnya mekanisme partai nantinya bisa menetapkan untuk maju sebagai calon wali kota atau calon wakil wali kota sesuai dengan dinamika politik yang berkembang di Kota Bekasi, kami para pengacara mendukung dia,” sambungnya.

Meichail menjelaskan, penyampaian dukungan terhadap figur calon kepala daerah saat ini dimaksudkan untuk memberikan ruang bagi publik agar lebih mengenal terhadap figur dan track record (rekam jejak) serta program yang diusung para calon kepala daerah kelak.

Lanjutnya, Anggota Persatuan Pengacara Kota Bekasi yang berasal berbagai kalangan, mulai dari kader Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan keislaman serta memiliki beragam latar belakang profesi ini berharap Kota Bekasi dipimpin oleh kepala daerah yang amanah dan mengabdikan dirinya semata-mata demi kepentingan rakyat.

“Dukungan kepada Pak Bambang ini merupakan aspirasi dan kepedulian masyarakat untuk melanjutkan pembangunan Kota Bekasi yang lebih baik,” tandas Meichail. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke [email protected]