klikbekasi.co

PKS Yakin kembali Pertahankan Jabar

Bendahara Umum DPP PKS, Mahfudz Abdurrahman optimis pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu unggul dalam pesta politik Pilgub Jabar 2018. Ia menegaskan, dari perjuangan kader PKS di Jawa Barat telah membuktikan semangat perjuangan dalam memenangkan pilgub Ahmad Heryawan selama 2 periode terakhir.

“Kita harus optimis, kemenangan PKS di Jawa Barat sudah sangat jelas di depan mata. Tinggal mengawal suara bagaimana kita mampu memenangkan kembali di Pilgub 2018 mendatang,” ujarnya, Selasa (19/9/2017).

Ia optimis, PKS akan meraih suara terbanyak jika semua pihak kembali aktif untuk bersama – sama berjuang. “Termasuk juga di Pilkada Kota Bekasi yang harus kita perjuangkan,” jelasnya.

Sementara, secara keseluruhan, katanya, PKS menargetkan 60 persen kemenangan di Pilkada serentak 2018. Target ditopang hasil perolehan Pilkada serentak 2015 dan 2017.

“Pilgub, Pilwakot dan Pilbup serentak 2018 ini kita target menang 60 persen dari yang didukung dan diusung,” katanya.

Khusus untuk Pilkada di Jawa Barat, Ia menegaskan target utama jelas memenangkan pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu Pada Pilgub yang diusung bersama Partai Gerindra. Selain itu, PKS menargetkan bisa memenangkan 10 dari 16 pilkada di kabupaten/kota di seluruh Jawa Barat.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu mengingatkan agar semangat perjuangan dakwah ini harus ditingkatkan. PKS, menurutnya sudah membuktikan selama 2 periode kepemimpinan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan sudah meraih lebih dari 50 penghargaan dari nasional dan internasional.

“kita harus semangat memenangkan Pilgub Jabar¬† 2018 mendatang. Instruksi DPP mengamanahkan estafet kepemimpinan di Jabar kepada saya, ini harus didukung oleh semua kader,” tegas Syaikhu yang juga Wakil Walikota Bekasi.

Ia menambahkan, daerah-daerah yang berpotensi menang di Pilkada kabupaten/kota antara lain Kota Bandung, Kota Bekasi, Subang dan Sukabumi. Selain itu, calon petahana dari PKS, daerah-daerah tersebut juga termasuk lumbung suara PKS di Jawa Barat. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.