Polisi pasang 4 Maklumat di Baliho pada perbatasan Kota Bekasi-Jakarta

Polres Metropolitan Bekasi Kota memasang besar-besar empat baliho yang berisi maklumat dari Polda Metro Jaya, Selasa (18/4/2017) dini hari tadi. Hal ini untuk menghindari adanya tamasya Al-Maidah 51.

Pihak kepolisian memasang besar-besar baliho tersebut diwilayah Bekasi yang berbatasan langsung dengan Depok, dan DKI Jakart H-1 menjelang pemilihan gubernur DKI.

“Kita pasang diwilayah Jatiwaringin, Pos Satpam PiRT 05 RW 01 perbatasan dengan komplek auri Jakarta Timur,” kata kepala Subbagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing kepada Bekasi Terkini.

Polis juga memasang besar-besar baliho berisi maklumat itu di wilayah Pos RW 01 Pos yang berbatasan dengan Komplek Kodam, Jakarta Timur.

Selain itu, lanjut Erna, juga di Pos kamling permata timur berbatasan dengan Duren Sawit, Jakarta Timur. Tentunya untuk pengamanan Pilgub DKI di putaran kedua.

“Kita juga sebar brosur maklumat dari Kapolda Metro Jaya, Ketua KPU DKI Jakarta serta Ketua BPP DKI Jakarta di sepanjang lokasi perbatasan,” tandas dia. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.