klikbekasi.co

Polwan Kota Bekasi kawal istri Zakir Naik

Ulama tersohor asal India Zakir Naik akan membawa istri dalam mengisi ceramahnya di Stadion Patriot Chandrabaga, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Sabtu (7/4/2017) besok.

Zakir Naik akan mengisi ceramahnya sekira pukul 19:30 WIB dengan rentan waktu selama 1 jam dengan tema Similarity between Islam and Christian, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab hingga acara selesai.

“Ya dia (Zakir Naik) kemungkinan membawa istrinya dalam mengisi ceramah di Stadion, dan nanti akan ada pengawalan dari Polisi wanita (Polwan),” ungkap Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, Jumat (7/4/2017) kepada Bekasi Terkini.

Erna melanjutkan, selama ceramah Zakir Naik berlangusung media (cetak, onlien, radio, dan televisi) tidak diperkenangkan masuk.

“Sesuai dengan permintaan panita. Media tidak diperkenangkan meliput selama Zakir Naik mengisi ceramah,” kata dia.

Sekretaris Panitia Zakir Naik Indonesia visit 2017, Arif Fatwaddin membenarkan hal itu. Ia memastikan situasi selama Zakir Naik mengisi ceramah bersih dalam alat-alat elektronik.

“Kita tidak memperkenangkan masuk. Dan kita hanya menyediakan tempat untuk konferensi pers di media center yang berada di pintu Barat Stadion Patriot,” tandas dia.


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.