klikbekasi.co

Puluhan petugas Dishub diterjunkan urai kamacetan, ojek online dan opang kocar-kacir

Puluhan anggota Dinas Perhubungan Kota Bekasi diterjunkan untuk menanggulangi kemacetan yang terjadi pasca hujan. Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan ini sampai saat ini tak kunjung tuntas.

Kemacetan terparah terjadi di Jalan Chairil Anwar yang berbuntut hingga Jalan Cut Meutia samapi dengan Jalan M Hasibuan. Ratusan kendaraan pun terjebak macet.
“Di Jalan Ir H Juanda (Stasiun Bekasi) tadi juga kepadatan terjadi, kita saat ini masih dalam penanganan untuk mengsterilkan beberapa kendaraan yang parkir sembarang,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliana, Jumat (17/3/2017) malam kepada Bekasi Terkini.
Terlihat, beberapa pengendara ojek online dan ojek pangkalan kocar-kacir setelah belasan anggota Dishub Kota Bekasi diterjunkan. Selain itu, juga pengendara taksi dan angkutan umum yang memarkirkan kendaraannya di bibir Jalan.
“Kita sweeping semuanya, karena mereka juga menjadi salah satu penyebab kemanyetan yang terjadi saat ini. Selain disekitar stasiun, anggota juga diterjunkan di sekitar Mal Metropolitan, Bekasi Hyper Mal dan Bekasi Cyber Park,” tandas dia. (Mya)

Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.