Sandi Uno Nonton Persija Vs Timnas

Liga perdana pertandingan Persija Jakarta melawan Tim nasional Indonesia U-22 dikejutkan dengan kehadiran Calon Wakil Gubernur DKI Jakart, Sandiaga Uno, di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi Selatan, Rabu (5//4/2017) malam.

Calon Wagub DKI Jakarta nomor urut 3 itu datang tanpa didampingi pasangannya Anies Baswedan. Kedatangan Sandiaga sempat mengehbohkan supporter Jak Mania.

Sandiaga datang menggunkan baju berwana putih dengan helaian kain berwarna orange di lehernya. Ia melangkah kearah Tribun Barat tempat dimana wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan wakilnya Ahmad Syaikhu duduk bersama jajaran DPRD Kota Bekasi.

Sebelum duduk, Sandi sempat menyapa para supporter dengan melambaikan tangannya dan mengeluarka ibu jari dan telunjuknya sebagaimana supporter Jak Mania.

Terdengat pula oleh kami dilapangan, para beberapa Supporter Jak Mania yang berteriak keras menyebut tandingannya di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang juga seorang petahana yakni, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

“Huuuu….. hidup Ahok-Djarot untuk DKI Jakarta,” teriak salah satu supporter yang terdengar dengan lantan. Ucapan itupun disambut hangat oleh Sandiaga yang mengeluarkan senyum sambil selfi bersama anggota Jak Mania yang menghampirinya.

Sandiaga mengaku terkejut dengan kemewahan Stadion Patriot Chandrabaga milik Kota Bekasi. Ia juga mengaku datang untuk menegok tim kesebelasan Persija Jakarta tampil dirumput hijau Kota Bekasi.

“Saya ingin melihat sendiri tim kesayangan warga Jakarta yaitu Persija bertanding melawan tim kesebelasan Indonesia di Bekasi ini,” kata dia kepada awak media.

Sandiaga juga mengatakan, ingin membangun stadion megah layaknya Kota Bekasi yang bertaraf internasional.

“Bila saya jadi Gubernur ingin membuat Stadion seperti ini (bertaraf Internasional). Dengan prestasiprestasi yang lebih baik kedepan,” tutur dia seraya mengingatkan kepada bahwa sebuah klub adalah profesionalisme.

Hingga berita ini diturunkan, babak kedua menit 88 pertandingan antara Persija Jakarta dengan Timnas Indonesia U-22 belum juga membuahkan angka dari masing-masing klub.

Teriakan supporter dari berbagai tribun juga tidak samar didengar. mereka dengan keras menyanyikan lagu-lagu tim kebanggan macan kemayoran itu. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.