klikbekasi.co

Sapma Hanura Bagikan Bubur Kacang Hijau Gratis di TPST Bantargebang

Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Hanura membagikan bubur kacang hijau gratis kepada sejumlah warga yang berada di sekitar TPST Bantargebang, Minggu (1/10) pagi.

Warga nampak antusias dengan kegiatan bertajuk “Sehat dan Nyarap Bubur Kacang Hijau bersama Sapma Hanura”.

Ketua Sapma Hanura, Aspan Syatria kepada wartawan mengatakan, kegiatan berbagi bubur kajang hijau gratis merupakan bagian dari kepedulian Hanura kepada masyarakat.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan berbagi bubur kacang hijau akan sering dilangsungkan di lokasi yang berbeda-beda.

“Melalui hal kecil Sapma Hanura coba membangun rasa kepedulian kepada sesama. Dan kegiatan semacam ini Insya Allah akan terus rutin kami gelar,” kata dia.

IMG-20171001-WA0006

Selain, berbagi bubur kacang hijau, rencananya, akan ada beberapa kegiatan lain yang bersifat sosial yang akan Sapma Hanura adakan sebagai wujud kepedulian Sapma Hanura kepada sesama.

“Mungkin nanti akan ada pengobatan gratis, atau hal-hal lain selama itu bermanfaat untuk masyarakat kenapa tidak,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali mengatakan, mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Sapma Hanura. Dan ia berharap kegiatan semacam itu terus dilangsungkan.

“Kami DPC sangat mengapresiasi dan tentu kami mendukung penuh setiap gerakan selama itu positif untuk masyarakat,” kata dia.

Pria yang akrab disapa Ral itu juga menghimbau kepada anak-anak muda, khsusus pelajar dan mahasiswa untuk bergabung dengan Sapma Hanura.

“Jadikan Sapma Hanura sebagai wadah berkreatifitas mengembangkan diri, menyalurkan minat dan bakat. Jadi Hanura mengundang adik-adik mahasiswa, pelajar untuk bergabung.Jadi anak muda jangan alergi dengan partai. Karena berpartai tidak selalu bicara soal politik,” pungkasnya.(*)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.