klikbekasi.co

Seorang Pengemudi Dianiaya di Pintu Tol Bintara

HZ (44), salah seorang pengemudi menjadi korban penganiayaan di pintu tol Bintara, Bekasi Barat, belum ini. Akibatnya, ia mengalami luka memar pada bagian lengan tanganya.

Warga yang berdomisili di Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, ini di aniaya oleh orang yang dikenalnya. Pelaku berinisial S.

Kejadian bermula ketika HZ sedang mengendarai mobilnya bernomor polisi B-1152-PIG. Saat itu, ia menyalip kendaraan S jenis Avanza bernopol B-1041-COF.

Rupanya, S tidak terima dan menggunting laju kendaraan HZ di pintu tol Bintara, Kecamatan Bekasi Barat.

Tanpa basa-basi, S langsung memukul kaca mobil milik HZ menggunukan besi pipa pada bagian belakang hingga hancur. Lampu sen kendaraan HZ juga kerap dirusak.

“Saya tidak terima dan keluar dari mobil. Pelaku lalu lari menghampiri saya dengan mengarahkan pukulan besi kearah saya. Untungnya saya tangkis kena tangan, pelaku bertubi-tubi memukul saya,” kata HZ, Selasa (12/9/2017).

Ia mengaku kalau kejadian sekira pukul 19.00 WIB, selepas melakukan transaksi tol. Pelaku terus mengintai HZ dengan mengiringi mobilnya dari belakang.

Atas kejadian tersebut, HZ langsung melaporkan kejadian penganiayaan dan pengrusakan ke Markas Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota dengan nomor laporan LP/580/K/IX/2017/SPKT/Restro Bekasi Kota, namun untuk menjerat pelaku, korban mengaku bahwa polisi kekurangan saksi dan surat visum sebagai alat bukti.

“Polisi sudah meminta keterangan dari saya, namun belum bisa menjerat pelaku karena masih kekurangan alat bukti, secepatnya saya akan lengkapi agar ada efek jera untuk pelaku,” tandas dia. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke [email protected]