Seorang pria ditemukan tewas gantung diri dalam kamarnya

Yohanes Praga Janu Paragupi (24) warga asal Kampung Pedurenan RT 01 RW 07 Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jariasih, ditemukan tewas gantung diri di kamarnya, Jumat (7/4/2017).

“Korban tewas dengan kondisi masih seutas tali mengikat lehernya dan menggantung di pelapon kamar korban yang berada di lantai II,” ungkap Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing kepada Bekasi Terkini.

Mulanya, orangtua korban Tyo Y Ngadiyo (45) mengahampiri kamar korban kendati kondisi pintu kamar masih dalam keadaan terkunci.

Selanjutnya, Orangtua korban mengetuk pintu kamar korban selama belasan kali. Namun tidak mendapat tanggapan.

Saksi yang penasaran pun langsung menengok korban dari jendala kamar yang ada di bahian belakang. Saksi pun histeris melihat keadaan korban yang sudah tidak bernyawa.

“Saksi menemukan korban tewas mengenaskan. Selanjutnya dia (saksi) langusung melaporkan kejadian ini ke Polsek terdekat,” tandas dia.

Dari hasil identifikasi, polisi tidak menemukan luka pada tubuh korban. Sementara pihak keluarga korban juga tidak bersedia anaknya dilakukan otopsi. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.