Tiang Listrik Milik PLN Ambruk di Jalan M Hasibuan Timpa Pemotor

Tiang listrik milik PLN ambruk dan menimpa pengendara sepeda motor yang tengah melintas. Kejadian di Jalan M Hasibuan, Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, Selasa (26/9/2017) tengah malam.
Korban adalah Joko Paryadi Widiarso (57) warga yang tercatat berdomisili di Bumi Sani Permai, Kelurahan Setia Mekar, Tambun Selatan dan Hariyadi Dwianto (36) warga Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan.

Kepala Subbagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, mengatakan jika saat ini kedua korban tengah dilarikan ke RSUD Kota Bekasi.

“Korban tertimpa hanya mengalami luka-luka, Korban Joko mengalami luka di bagian pundak karena tertimpa tiang, sedangkan Hariyadi terjatuh dari sepeda motor,” katanya, Rabu (27/9/2017).

Erna menjelaskan, insiden itu terjadi saat kedua korban sedang melaju di Jalan M Hasibuan beriringan. Saat tiang listrik patah, tiba-tiba langsung menimpa pundak Joko yang sedang berkendara.

Sementara korban Hariyadi yang ada di belakang Joko, tidak sempat menghentikan sepeda motorny. Tak ayal, Hariyadi terjatuh dari sepeda motor.

“Korban Joko dirawat di RS Bakti Kartini yang ada di sekitar lokasi, sedangkan Hariyadi sudah pulang ke rumah,” tandasnya. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.