Tidak mau kalah dengan Damin Sada, PDIP Kota Bekasi kerahkan 50 Satgas kawal TPS perbatasan

Partai Demokasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi tidak tinggal diam jelang H-1 pemilihan gubernur DKI Jakarta yang berlangsung pada, Rabu (19/4/2017).

Selain tokoh dan Jawara Bekasi Damin Sada beserta pasukannya yang akan mengawal Pilgub DKI. Partai berlambang Banteng moncong putih ini juga tidak tinggal diam, 50 Satgas PDIP akan diterjunkan.

Bedanya, jawara Bekasi datang ke DKI untuk melakukan tamasya Al-Maidah 51, sedangkan PDIP Kota mengawal pelaksanakan diwilayah perbatasan DKI Jakarta.

“Kita akan sebar diwilayah Jakarta Timur agar tidak ada pemilihan eksodus dari luar Jakarta nanti,” kata wakil sekretaris PDIP Kota Bekasi, Denny Brata Affandi, Selasa (18/4/2017) kepada Bekasi Terkini.

Disanah, para Satgas PDIP akan dibekali dengan alat perekam gambar atau handycam melihat fakta pemilih di Pilgub DKI putaran kedua.

Hal ini tentunya tidak lain mengawasi pemilih eksodus dari luar jakarta untuk memenangkan pihaknya yakni calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta dari nomor urut 2.

“Intinya kita ingin dalam Pilgub DKI putaran kedua ini tenang dan profesional, tidak ada intimidasi terhadap pemilih di TPS yang ada,” tandas dia. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.