klikbekasi.co

Tidak Punya Kursi, Tapi Nasdem All Out Dukung Rahmat Effendi

Meski tidak dapat mengusung calon pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang, karena tidak memiliki kursi di DPRD. Namun, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memastikan mendukung Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi di Pilkada mendatang.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana mengatakan kinerja Rahmat Effendi selama menjabat cukup berhasil. Dibuktikan, sudah banyak kemajuan pesat di Kota Bekasi baik dalam pelayanan publiknya juga pembangunannya.

“Nasdem mendukung beliau kembali menjadi Wali Kota Bekasi, lanjutkan dua priode,” kata Aji, Senin (18/9/2017) kepada Bekasi Terkini.

Dukungan terhadap Rahmat Effendi, Kata Aji, dibuktikan dengan turut sertanya para kader Nasdem mensosialisasikan Kartu Bekasi Sehat (KBS) NIK kepada masyarakat Kota Bekasi.

“Kebijakan Rahmat Efendi, menurut kami sangat membantu masyarakat Kota Bekasi, terutama membantu bagi masyarakat yang kondisi ekonominya rendah. KBS NIK sudah banyak membantu masyarakat,” ujarnya.

Ia memastikan, seluruh kader siap all out memenangkan Rahmat Effendi untuk kembali memimpin Kota Bekasi lima tahun ke depan. Ia mengatakan, dukungan kali ini tanpa mahar politik.

Keyakinan itu berlandaskan survei internal yang dilakukan terkait keinginan masyarakat kepada Rahmat Effendi untuk kembali memimpin Kota Bekasi cukup tinggi.

“Survei internal kita menunjukkan bahwa Pak Rahmat Effendi masih diharapkan masyarakat untuk kembali memimpin dan membangun Kota Bekasi,” ujarnya.

Ia menerangkan, ada beberapa pertimbangan utama yang membuat NasDem menjatuhkan dukungan kepada Rahmat Effendi.

“Kita khawatir program yang belum selesai terbengkalai jika diganti. Selain itu, sudah banyak prestasi yang diraih selama beliau memimpin Kota Bekasi. Namun begitu, dukungan kita tetap sesuai mekanisme,” terangnya. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.