klikbekasi.co

Tiga unit komputer milik Dinas PUPR digondol maling, polisi terjunkan anjing pelacak

Tiga unit komputer milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bekasi raib digasak maling, Selasa (7/3/2017) dini hari. Oleh pegawai, kasus ini dilaporkan ke kepolisian setempat.

Kasus pencurian ini terjadi di kantor PUPR Kota Bekasi yang terletak di Jalan Lapangan Tengah, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Diduga pelaku berjumlah tiga orang dan masuk dengan cara mencongkel pintu masuk kantor.

“Hasil pemeriksaan sementara pelaku berjumlah tiga orang berdasarkan rekaman kamera CCTV,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur, AKP Kasran.

Kasran mengatakan, kasus pencurian itu terungkap saat petugas kebersihan hendak merapikan kantor pada pagi tadi. Petugas itu pun terkejut, begitu tahu pintu kantor telah dibobol maling.

“Diduga pelaku mencongkel memakai obeng dan linggis,” kata dia.

Hingga saat ini, kata Kasran, polisi masih memburu para pelaku. Bahkan petugas menerjunkan anjing pelacak dari Polda Metro Jaya untuk melacak pelaku yang diduga berjumlah tiga orang.

Dalam rekaman kamera CCTV tersebut, pelaku membawa karung. Diduga, karung tersebut untuk mengangkut barang-barang di ruang Bina Marga yang diacak – acak pelaku.

“Pelakunya ada tiga orang, cuman belum bisa teridentifikasi karena saat kejadian cukup gelap,” tandas dia (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.