klikbekasi.co

Usai demo di Pemkot Bekasi, supir elf blokade Bulak Kapal hingga lalu lintas lumpuh




Massa aksi demonstrasi supir Elf K-01A membubarkan diri di depan Kantor pemerintah Kota Bekasi sejak sore tadi. Kendati aksi mereka pindah ke perempatan Bulak Kapal, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (21/3/1017) malam.

Para supir trayek jurusan Terminal Cikarang-Bekasi ini memblokade Jalan Joyomartono. Alhasil kepadatan lalu lintas terjadi disekitar lokasi. Mereka membentangkan spanduk yang sama saat melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor pemerintah Kota Bekasi.
Pantauan Bekasi Terkini, akibat hal itu lalu lintas dari perempatan Bulak Kapal sampai Terminal Bekasi, Jalan Ir H Juanda mengalami kemacetan total. Pengendara yang menuju Kabupaten Bekasi meberondong 2 jalur, sementara sebaliknya kendaraan dari Kabupaten menuju Kota Bekasi padat merayap.
Disisi lain, kepadatan juga terjadi di Jalan Kali Malang-Joyo Martono-Chairil Anwar sampai dengan Jalan Cut Meutia, Bekasi Timur. Kendaraan menumpuk di 2 jalur itu mengakibatkan lumpuhnya lalu lintas jalan yang menghubungkan Kabupaten dan Kota Bekasi.
Sementara, sampai saat ini 2 anggota lalu lintas masih terus mencoba membubarkan aksi supir Elf tersebut. Namun, jumlah petugas yang minim mengakibatkan para demonstran mengacuhkannya. Polisi sampai saat ini masih berupaya untuk meminimalisir massa aksi. (Mya)

Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.