Warga Kampung Rawa Aren Geger ada Mayat Membusuk dalam Kontrakan

Warga Kampung Rawa Aren RT 02 RW 12 Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, dihebohkan dengan penemuan mayat atas nama Tahir (37) yang tewas membusuk di salah satu Kontrakan.

Mulanya, warga sekitar bernama Tegar (27) mencium aroma tidak sedap di dekat lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Lalu saksi terus mencari sumber bau hingga diarahkan ke dalam kontrakan korban.

“Tetapi saat itu kontrakan korban masih dalam keadaan terkunci, sehingga saksi tidak dapat masuk,” kata Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, Selasa (9/5/2017) kepada Bekasi Terkini.

Saksi yang penasaran pun mencoba terus mengetuk pintu kontrakan korban namun tidak ada balasan. Sementara bau tak sedap semakin kental tercium di hidung saksi.

Selanjutnya saksi memanggil kakak ipar korban, Caryadi yang tinggal tidak jauh dari TKP untuk membantu mendobrak pintu kontrkan korban yang masih dalam kondisi terkunci dari dalam. Tak lama, mereka mendobrak dan kaget bukan kepalang.

“Setelah pintu kontrakan terbuka korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dan membusuk diatas kasur tempat tidurnya dengan posisi terlentang,” jelas dia.

Setelah itu, saksi dan kakak ipar korban langsung melaporkan ini ke Polsek Bekasi Timur. Tak lama kemudian Bhabinkamtibmas Kelurahan Aren Jaya, Aiptu Zaenudin dan Aipda Rojali beserta Anggota Babinsa, Serda Mardiono langsung melakukan olah TKP.

“Diperkirakan korban meninggal sudah 3 hari yang lalu. Namun dengan kejadian ini pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas dan menyatakan kejadian ini adalah musibah, dan keberatan untuk dilakukan visum,” tandas dia. (Mya)


Ingin tulisanmu dimuat di Bekasi Terkini? Kirim ulasan ringan tentang komunitas, kuliner, destinasi, budaya atau tulisan opini ke redaksi@bekasiterkini.com.